Jumat, 10 April 2009

Bodi Otomotif Juara II di LKS Jawa Tengah


Sample ImageActive ImageActive Image
Serah Terima Tropi dari Lomba LKS Tingkat Jawa Tengah secara simbolik diterima oleh KTU sebagai tanda kenang - kenangan untuk sekolah, Tropi tersebut hasil Kerja - keras Anak - anak Body Otomotif yang telah mengikuti LKS tingkat Jawa Tengah.

Lomba Keterampilan Siswa (LKS) Tingkat Jawa Tengah yang berlangsung selama dua hari (26-27 Februari 2009) diselenggarakan di Kota Magelang. Tuan rumah SMK N1 Magelang menjadi tempat untuk pembukaan dan penutupan dalam rangka LKS Tingkat Jawa Tengah.

SMK Muhammadiyah Pekalongan mengirimkan tiga wakilnya menuju LKS SMK se Jawa Tengah. Tiga wakil dari program keahlian Mekanik Otomotif, Pemesinan, dan Bodi Otomotif. Bodi Otomotif merebut juara II dalam ajang yang bergengsi bagi siswa siswi SMK ini.

Lomba Keterampilan Siswa (LKS) yang diadakan tiap tahun, dimulai dengan seleksi tingkat kota/kabupaten kemudian dilanjutkan seleksi tingkat propinsi. SMK Muhammadiyah Pekalongan meloloskan 3 wakilnya menuju LKS tahun 2009. 3 wakil dari program keahlian Mekanik Otomotif, Pemesinan, dan Bodi Otomotif berlomba di tingkat propinsi Jawa Tengah.


Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Jawa Tengah. Lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2009 ini diselenggarakan di Magelang. Ajang yang sangat bergensi di tingkat SMK se Jawa Tengah ini diikuti seluruh kota dan Kabupaten di Jawa Tengah.

Program Keahlian Body Otomotif. sebagai program keahlian yang masih baru mulai dilombakan. Dalam ajang ini diwakili oleh Abil Khasan siswa kelas 3 KWS Bodi Otomotif. Berbekal pengalaman selama magang industri di bengkel Toyota. Dan tempaan selama praktek di sekolah, wakil dari bodi otomotif ini siap untuk menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Tengah.

Akhirnya dengan kemampuan yang di miliki Abil Hassan, Program Body Otomotif sebagai program keahlian baru di tingkat Jawa Tengah, wakil dari SMK Muhammadiyah mampu menyabet juara II. Sebuah kebanggaan dan sekaligus pemicu untuk lebih meningkatkan kualitas siswa ke depan. (Friga, Anida)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar