Kamis, 23 April 2009

Kunjungan Ujian Nasional Wakil Walikota Pekalongan


Rabu, 22 April 2009, SMK Muhammadiyah Pekalongan sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional kedatangan orang no 2 di Kota Pekalongan, yaitu Wakil Walikota (Wawali) H. Abu Al Mafachir. Romobongan hadir pukul 09.00 menyempatkan bertemu dengan panitia UN.
Tujuan kedatangan Wawali dalam rangka meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di SMK Muhammadiyah Pekalongan sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional, Wakil Walikota Pekalongan H. Abu Al Mafachir hadir di hari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional. Jelang berakhirnya pelaksanaan UN ini, Wakil Walikota hadir di tengah-tengah panitia Ujian Nasional yang sedang mempersiapkan berakhirnya UN di Tingkat SMK yang hanya tiga hari.
Ditemui oleh Kepala Sekolah, Drs. Indrato Wawali beserta rombongan sempat meninjau kondisi Workshop / Bengkel yang ada di SMK Muhammadiyah. Wawali terkesan dengan kondisi tersebut dan berharap untuk ditingkatkan. Di ruang workshop, Wawali beserta rombongan sempat melihat hasil karya siswa – siswi berupa becak motor, sky boad dan mini motor. (Anida & Urip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar